LOMBA KELUWESAN DAN KARAOKE

DALAM RANGKA PENGUMUMAN KELULUSAN UJIAN NASIONAL 
SMP N 11 SURAKARTA 2011/2012
Solo, 2 Juni 2012

Seadanya dan apa adanya...itulah bentuk syukur yang telah kami lakukan dalam rangka pengumuman kelulusan ujian nasional 2011/2012. Sesuai instruksi dan kebiasaan dua tahun terakhir untuk menghadapi pengumuman kelulusan semua  siswa diwajibkan mengenakan busana adat daerah. Himbauan ini sebagai upaya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akibat seremoni perayaan siswa yang berlebihan.
Sebagai bentuk apresiasi jerih payah siswa yang telah berbusana adat sekolah menyelenggarakan lomba keluwesan dan lomba karaoke. Semua siswa wajib mengikuti kegiatan tersebut, disaksikan orangtua siswa yang akan mengambil pengumuman kelulusan. Di sela acara kegiatan juga diselingi dengan pengumuman 3 siswa dengan peringkat UN  terbaik. Sedang diakhir acara dilakukan pengumuman parapemenang lomba keluwesan dan lomba karaoke. Masing-masing diambil 3 peserta....
Selamat untuk anak-anak SELASKA yang telah lulus 100 %, tetap semangat dan jadilah orang yang mau belajar dan bekerja keras, semoga sukses menyertai kalian...Amiin.

Tidak ada komentar: