Dari Sahabat Untuk Sahabat (3)

AWARD DARI MBAK RENI DAN MBAK FANDA


Pertama kali yang ingin saya sampaikan dalam posting kali ini adalah permintaan maaf saya pada sahabat-sahabat saya yang setia Mbak Reni Judhanto dan Mbak Fanda yang telah bersusah payah menganugerahkan award untuk saya. Barangkali saya adalah sahabat yang paling malas diantara para sobat blogger lainnya. Dengan sangat menyesal saya baru posting awardnya kali ini, meski award ini sudah lama saya terima.


Tapi bukan bermasud mengecewakan hati sahabat-sahabat yang baik ini, tapi memang sejak pemilu kemarin Jeng Inet sering ngambek. Beberapa kali bisa posting, tapi untuk upload gambar susah sekali, dan bahkan mau kulonuwun ke rumah sobat juga sering error Page Load Error, Conection Interrupted, dan Address Not Found. Maklumlah, saya hanya pakai Modem USB CDMA, dengan berlangganan paket pulsa pasca bayar. Padahal tagihannya naik lebih 100 %, sayang lama-lama pelayananannya sering mengecewakan.


Kadang-kadang hanya bisa buka email aja, tapi tidak bisa membalas. Atau hanya buka blog saja, tapi update gagal terus. Baru seminggu kemarin lumayan normal, tapi sayangnya karena ada kegiatan kampung bertempat di rumah saya, atau menghadiri hajatan rekan, jarang sekali saya bisa online. Mudah-mudahan dengan posting saya kali ini, bisa menebus kekecewaan mbak Reni dan Mbak Fanda. Harap maklum ya mbak...


Dan seperti biasa award-award yang lain, juga dibarengi dengan PR dan harus diestafetkan ke yang lainnya. Tapi untuk yang kedua kalinya saya minta maaf pada yang empunya award ini, saya keluar dari aturan yang ada karena saya tidak ingin terlalu membebani sahabat-sahabat saya dengan PR-PR itu. Seperti yang saya lakukan dengan murid-murid saya. Meski saya guru saya jarang membebani murid-murid saya dengan PR. Kalau yang ini bukan karena khawatir membebani murid saya (karena merupakan salah satu tugas mereka), tapi lebih karena sering sekali yang mengerjakan PR ya anak-anak itu saja, lainnya hanya copy paste milik temannya yang rajin sebelum pelajaran dimulai.


Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap mbak Reni dan mbak Fanda, saya ingin persembahkan award ini buat sahabat-sahabat yang berkunjung di blog ini. Bagi yang belum punya koleksi awardnya silahkan diambil, bagi yang sudah ada di koleksinya tidak masalah. Yang jelas ini tanda persahabatan dari seorang guru yang ingin selalu belajar dari siapa saja, kapan saja dan di mana saja.

9 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Alhamdulillah rupanya Jeng Inet sudah bermurah hati nih,.... meskipun Awardnya sudah lama disimpen, tapi khan udah dikeluarin juga. Selamat yah buat mbak atik. Semoga jeng inet tetap berbaik hati sehingga rela mengantar mbak untuk mampir dirumah.

ajeng mengatakan...

Sama Bu,disini inetnya juga sering ogah-ogahan jalannya. Sudah over loaded mungkin..
Selamat untuk ewotnya,semoga makin semangat bloggingnya..

Ari mengatakan...

Selamat deh awardnya. Wahhh, ternyata keluhan inet lambat bukan aku saja. Aku di Jakarta di pusatnya inet juga lambat.

Mulyati mengatakan...

@Seti@wan: Makasih deh pak supportnya...
@ajeng: Terimakh mbak ajeng, emang banyak yang senasib ya
@Ary: ternyata letak geografis ndak pengaruh ya mas

Fanda mengatakan...

Sama mbak Atik, di Sby sering lemot jg. Aku sampe pake Speedy dan Flash gonta-ganti sampe lama2 bingung sekrg lg pake yg mana ya?
Btw, thanks awardnya dah dipasang. Biar lambat asal selamat kan??

Mulyati mengatakan...

@Fanda: Maaf lho mbak ya lambat... ndak disengaja... Nih aku juga ganti-ganti pake star-1 n smart...

JengSri mengatakan...

selamat buat awardnya ya Mbak mul, semangat blogging :)

RJ mengatakan...

Biasanya CDMA tangguh lho karena punya akses sendiri2

reni mengatakan...

Mbak..., ternyata emang inet sedang lelet ya dimana-mana ? Kirain cuma di tempatku aja...
Ohya, seneng deh awardnya udah dipajang..