Maafkanlah ... Aku Hanya Seorang Guru Biasa.

CURHAT UNTUK SAHABAT

Sobat yang baik,
Pertamakali saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga untuk para sahabat yang telah menyempatkan diri baik sengaja maupun tidak sengaja mengunjungi blog saya ini. Saya yakin niat para sahabat sungguh mulia dengan saling berkunjung adalah sarana memotivasi saya sebagai seorang guru biasa yang selalu ingin belajar dari siapa saja, kapan saja dan di mana saja.
Pada kesempatan ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk para sahabat yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu, beberapa waktu ini saya belum sempat mengunjungi para sahabat karena berbagai hal baik yang terencana maupun yang tak terencana sehingga saya tidak sempat menunggu "rumah" saya yang reot ini dan juga belum sempat mengunjungi rumah para sahabat.
  1. Pertama, pada bulan ini adalah deadline saya untuk segera menyerahkan laporan kegiatan Pemantapan Kemampuan Mengajar (PKM) sebagai persyaratan saya mengikuti Kuliah Sertifikasi Jalur Pendidikan sementara saya masih mengemban amanah menjalankan tugas mengajar di sekolah saya.
  2. Kedua, masih berkaitan dengan kuliah saya yang berakhir saya juga harus menyelesaikan dua tugas matakuliah ke pihak Fakultas yang harus segera diserahkan menjelang ujian semester dan persiapan ujian kompetensi yang diselenggarakan tingkat pusat.
  3. Ketiga, seagai anggota masyarakat kampung di bulan ini juga saya kebagian tempat untuk 2 kali kegiatan kampung
  4. Keempat, sebagai anggota keluarga besar banyak hal-hal tak terduga yang terpaksa menyita waktu dan pikiran saya karena ada keponakan yang sakit sehingga harus menjalani operasi di salah satu RS di Solo, sementara keluarga transit di rumah saya.
Itulah sahabat di antara beberapa alasan yang memang tidak saya buat-buat. Semoga para sahabat maklum dan tidak kapok berkunjung ke "rumah" saya yang masih reot. Insyaallah saya pasti akan berkunjung lagi ke rumah para sahabat, jika kesempatan sudah memungkinkan.

15 komentar:

your mengatakan...

Yah aku maafkan, tenang saja, pasti semuanya akan memaafkan mbak yang selalu baik hati, panjenengan lebih baik dari aku, sebagai guru, aku sih cuma manusia biasa mbak...
Semoga semua urusan mbak segera dapat kelar n sukses selalu, kapan nih syukurannya he...he...he...

Indonesian Times mengatakan...

guru memang biasa tapi mereka luar biasa

Karumbu mengatakan...

wah,salut deh buat mbak.sibuk tapi ttp peduli sm keluarga dan lingkungan sosial.

Anonim mengatakan...

Okex,semoga keponakan ibu lekas sembuh.Memang yg namanya kegiatan kampung kalo dituruti ya gak abis2.Semoga semuanya cpt beres,BRAVO!

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

oh yah mbak,... santai aja, Kita bisa pahami koq kegiatan mbak.

Semoga semuanya bisa mbak Atik lalui dengan sukses.

saya juga mbak,... harus setiap saat bolak balik dari tempat tugas ke kampung sejauh lebih dari 150 km menunggui ibunda yang sementara kemoterapi akibat tumor usus yang telah menemaninya selama 2 tahun.

reni mengatakan...

Gak masalah kok mbak..., tenang aja.
Bagaimanapun juga kita harus bisa memprioritaskan apa yang lebih penting ya... ? Semangat mbak...

arumsekartaji mengatakan...

Ada award dari aku silakan ambil dan kalau tidak keberatan pasang di blog Mbak sambil menerima Reiki agar tetap sehat dan cantik selalu ya?"
Award ini saya terima dari rekan bloger di Pontianak Kalimantan Barat yang begitu peduli dengan isu lingkungan hidup di bumi agar energi di bumi tidak cepat habis dan bisa dijaga dilestarikan.
Termasuk untuk mengurangi rasa lelah, stress, persoalan keluarga besar bahkan menyita waktu sebagai pendidik yang mengutamakan kemajuan anak didik, izinkan saya mengirimkan REIKI bersamaan dengan pengiriman award ini.
Adapun tata cara menerima Reiki ini ada di postingan masih seputar reiki (sebelas)dengan afirmasi yang telah saya rancang dengan mudah sehingga energi reiki diterima dengan baikk, tetap sehat sepanjang hayat dikandung badan.

Mulyati mengatakan...

@your:thanks for all, syukuranya tunggu ya...
@Indonesian times: makasiih jeng...
@Karumbu: yah gitulah mas hidup di kampung
@Anonim: makasih ya dah bolak-balik, boleh kenalan nggak
@Seti@wan: Makasih juga pak, smoga ibunda segera pulih kembali
@Reni:makasih mbak, motivasinya
@arumsekartaji: Makasih ya mbak... jadi nggak enak nih dah lama sy nggak kunjung

buwel mengatakan...

Nggak pa pa mbak.....
sukses selalu ya...

Jero Budi D. (S2 - P.Mat UNY) mengatakan...

Semangat seorang wanita Karir, ibu Rumah Tangga, guru yang teladan, dan aktivis blogger akan selalu memberikan motivasi para tamunya untuk berkunjung ke rumahnya. Dalam suatu tatan persahabatan dan ajak komunikasi, tempat yang kurang bagus (rumah) bukanlah jaminannya, melainkan bagaimana penghuni rumah itu, itulah yang lebih penting. Duduk di bawah puhon t\rindang dengan berbagai sumber wawasan jauh lebih penting daripada singgah di Pavilium dengan santapan debat kusir.

Saya juga mohon maaf karena tidak sempat berkomunikasi. Tapi saya cuma ingin berdiskusi bahwa judul tesis yang direkomendasikan (dari 6 judul yang saya ajukan) "Pengaruh Pendekatan Writting to Learn dalam Matematika terhadap keterampilan algoritmik dan kemampuan pemecahan masalah matemtika siswa SMA di Yogyakarta"
Seandainya ibu memiliki refrensi tentang keterampilan algoritmik, mohon memberikan petunjuk dimana saya bisa mendapatkannya. Thank (Jero)

Mulyati mengatakan...

@Buwel: makasih ya mas supportnya... tunggu saya ya, pasti akan kunjung balik lagi
@Jero: Makasih apresiasinya ya mas... semoga tesisnya sukses, saya ada beberapa file tapi bingung nih mau cari emailnya mas Jero kok nggak ada. tolong dikonfirmasi ya.

RIYADI PURWOREJO mengatakan...

Selamat ... atas jalur sertifikasi nya. Semoga PMK nya sukses.

Jero Budi D. (S2 - P.Mat UNY) mengatakan...

jerosongan@gmail.com
o ya Bu, punya knalan Guru matematika yang mengajar di SMA di Yogyakarta ga BU??, saya membutuhkan Partner untuk Penelitian, maksudku akan lebih baik jika kenala dulu baru secara Formal minta ijin ke sekolah. Thank you

genial mengatakan...

pastinya bu guru :( siapapun pasti tergerak tuk memaafkan bu guru...
justru di sini letak kebesaran jiwa seseorang bisa terlihat gamblang... :)

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇