I'm Very Happy

KESAN YANG MENGHARUKAN

(Bagian II)

Andi Setiawan

Enak, dan adanya kerja kelompok menjalin eratnya persahabatan teman-teman. Semoga pelajaran matematika tidak hanya dipelajarin tapi dipraktekkan.

Ihsan Yunanto

Saya bisa mengerti bentuk-bentuk jaring-jaring prisma dan limas secara jelas. Pesan saya diperbanyak lagi penemuannya agar lebih jelas lagi dan tambah mengerti.

Himawan P.

Bagus, karena pelajaran semacam ini menyenangkan karena diselingi dengan bermain. Lebih diperpanjang lagi waktunya.

Fauzi Wahyu Niko N.

Supaya program belajar seperti ini lebih dikembangkan. Belajar seperti ini menyenangkan, lebih asyik dan seru.

Herman Prasetyo

Bisa mengerti lebih jelas tentang bangun-bangun ruang.

Yanuar Ahmad

Enak dan menyenangkan karena tiap kali pelajaran menggunakan benda praktek. Kalau bias waktunya ditambah.

Inung

Senang, karena belajar sambil bermain dan tidak membosankan. Pesan: Ibu kembali ke sini lagi…

Panca Ayu Listyorini

Enak mengajarnya dengan cara dipraktekkan dan dipresentasikan. Jadi membuat siswa yang sebelumnya diam menjadi aktif, dan membuat siswa lebih akrab dengan teman lainnya. Waktunya lebih banyak dan jangan terburu-buru.

Laila Wanahar Nadya

Menyenangkan karena memberikan materinya dengan cara bermain sambil belajar. Jadinya membikin kita untuk tidak bosan belajar matematika dan pesan saya agar metode pembelajaran ini dijalankan dengan lebih lagi…Materi yang diberikan selama ini cukup bagus, apalagi dengan metode pembelajarannya bermain-main sambil belajar. Dan metode ini cukup menyenangkan sehingga kita mengerti tentang bangun jarring-jaring.

Retno

Suka, karena belajar sambil bermain kita jadi lebih mudah menjangkau dalam pelajaran dan bias lebih mudeng lagi dan tidak membosankan. Ibu jangan lupa kembali ke sekolah ini… Semoga menjadi orang yang sukses.

Wimo

Saya senang jika belajar menggunakan metode pembelajaran ini karena saya akan mudah memahami materi yang diberikan. Sebaiknya setiap kelompok diawasi oleh setiap guru agar siswa lebih mudah memahami materi yang diberikan.

Rachmad Ardi Prakoso

Cara mengajarnya sangat menyenangkan sehingga siswa sering belajar bersama-sama dan tidak selalu dengan teman itu-itu saja…

Ghina Zahra

Pembelajaran kelompok ini sangat menyenangkan, karena kita bisa belajar dengan santai tetapi tetap paham. Juga bias melatih kerjasama, kekompakan dalam berkelompok.

Bella Chrisna Maharani

Saya senang bias bermain sambil belajar dengan guru dari Solo karena membuat saya lebih paham. Saya jadi lebih mengetahui tentang bangun datar. Kenapa gak ada bangun lengkung seperti tabung dan lingkaran? Walaupun gak digambar tetapi diberi materi dan tugas saja.

Rhomadan Ika Febriansyah

Saya sangat senang dengan diskusi kelompok ini karena bias menambah rumus matematika. Ibu guru harus menerangkan jarring-jaring bangun ruang lebih banyak lagi.

Zumi Hanifa

Pembelajarannya sangat menyenangkan karena dapat belajar bekerjasama dengan teman dan dapat berpikir dengan cara mengasyikkan. Metode dengan bermain dan bekerjasama sangat menyenangkan. Bu, jangan lupa sama anak VIII B dan kapan-kapan mampir ke SMP 15 lagi. Jika anak VIII B salah kami minta maaf ya bu…

Asandri Meidiningrum

Buat semuanya yang seru dunk!! Memang pelajarannya seru, tapi khan ga’ afdol kalo gurunya ga’ seru. Sering-sering ke Mabelta ya bu. Jangan sering-sering kasih PR. Aku suka dengan system pembelajaran kayak gini. Cz seru sich… I am very happy.

Rizal Kurniawan

Kalau mengajar jangan terlalu galak. Waktu untuk mengerjakan soal diperpanjang dong. Saya kira cara mengajarnya sudah bagus dan cepat dimengerti.

Anisa Bugi Yunara

Kesan saya terhadap Bapak Ibu guru yang selama tiga minggu ini sudah mengajar adalah cukup baik. Karena telah mengulang kembali pelajaran sat SD yang sudah saya lupa. Cukup member ketenangan saat belajar.

2 komentar:

Achmad Agus S, S.Pd. mengatakan...

Muridnya pinter-pinternya bu, komentarnya bagus2. semoga lancar dan sukses.

Mulyati mengatakan...

Wah ya lumayan pak, yang jelas sangat kooperatif... Kayaknya beda banget dengan murid-murid di sekolah saya...